DropBox Untuk PC dan Laptop

4:53:00 AM
download aplikasi dropbox untuk android, download aplikasi dropbox untuk windows, Mau simpan file tetapi harddisk udah pada penuh semua,,,,binggung mau nyimpan di flashdisk cuma 2 Giga,,,Hari gini masih nyimpan di Flasdisk....Nih ada software gratis penyimpan file,,video,,software dan lain sebagainya namanya DROPBOX . Apa Itu DropBox ....???
instal dropbox untuk windows pada laptop dan hp

Apa itu dropbox ?

Dropbox adalah sebuah layanan penyimpanan data di web atau dengan kata lain yakni penyimpanan di dalam jaringan web . Kegunaan dan fungsi dropbox adalah seperti pengertian diatas yaitu tempat untuk menyimpan data atau file di dropbox inc secara free untuk semua orang terutama mereka yang membutuhkan tempat untuk menyimpan dan berbagai/share file, data, video, dll secara online dan tentu saja aman. Selain dari pc/laptop dari segala jenis OS ada juga aplikasi-nya untuk android yang bisa dipakai dalam HP android Anda.

Aplikasi penyimpanan data, file, video, audio, dsb. ini tentu banyak manfaat nya untuk kita Jika Anda ingin mengunakan dropbox, maka kita harus memiliki Aplikasi-nya dulu, untuk desktop yang dapat diinstal pada PC atau Laptop kamu, tidak hanya itu saja dropbox ini juga bisa digunakan pada HP android dan smartphone. 

Layanan ini diberikan secara gratis hanya saja memiliki batas penyimpanan, Jika ingin tanpa batas ya silahkan mendaftar secara prabayar... Untuk proses penginstalasian nya sangat mudah pertama download installer-nya mau yang secara online ataupun offline



Setelah sesesai mengunduhnya kemudian klik 2x >> Yes, dan tunggu sampai proses pemasangan, berikutnya, 
Klik "Daftar>>> Isi nama depan dan belakang, email, sandi/password" untuk masuk nantinya ( ingat ! jangan gunakan password yang sama untuk masuk akun email) 

ada peryataan "Saya setuju dengan persyaratan" klik/centang peryataan tersebut, next >>Daftar, 

tag : download aplikasi dropbox untuk android, install dropbox untuk windows

Share this :

First
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis