Asyik Tanggal 7 Mei 2016 Ini Aku LULUS SMA

4:51:00 AM

Pengumuman Kelulusan Siswa dan Siswi SMA Sesuai POS UN SMA Tahun 2016

Silahkan Lihat pengumuman Online Untuk SMA yang akan dipubliskan pada halaman ini pada tanggal yang telah ditetapkan dan ditentukan berdasarkan hasil musyawarah
masyarakat sekolah SMA N 5 , Khususnya seluruh Guru, Tidak hanya melalui medos saja pengumuman dipublish,, tetapi juga akan di publish pada Mading sekolah ketika setelah rapat seluruh masyarakat sekolah dan mempertimbangkan hasil dari Nilai UN tahun 2016 ini bagi siswa dan  siswi yang menjalankannya dan juga akan diperhitungkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

untuk Itu silahkan melihat hasilnya ketika TANGGAL yang telah ditentukan untuk pengumuman meluluskan siswa dan siswi dan silahkan klik "link 1" jika tidak ditemukan klik "link 2".

Link 1


jika ingin melihat pengumumannya. setelah klik tunggu selama 10 detik, kemudian klik  "SKIP AD" yang berada pada pojok kanan atas layar pada laman baru.


Dan Bagi Peserta Didik yang telah lulus dan ingin memperbaiki Hasil NILAI UJIAN NASIONAL baik itu satu mata pelajaran atau seluruh mata pelajaran yang di UN kan silahkan Kunjungi Cara Memperbaiki Nilai UN Tahun 2016 !

Silahkan dibagikan jika bermanfaat !!!
Terima Kasih

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis