Dapatkan Uang Melalui Adsense

2:08:00 AM

5 Langkah Menghasilkan Uang di Internet Melalui Adsense

Cara mendapatkan uang di internet sudah tidak asing lagi sekarang ini , dan banyak sudah yang telah menghasilkannya baik itu perminggu, perbulan, bahkan pertahun. Penghasilan yang didapat tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai ratusan ribu atau jutaan rupiah perminggu (bukan hoax lagi) dalam menghasilkan uang sangat mudah dan juga mendapat pengetahuan yang berguna sesuai dengan apa yang dilakukan di internet, salah satunya yaitu Google Adsense, dengan google adsense kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan untuk kebutuhan sehari-hari. bagaimanakah cara mendapatkannya ?


Cara Menghasilkan Uang atau Dollar di Internet Mengunakan blog melalui periklanan Adsense

Untuk pemula silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Pertama harus memiliki situs blog yaitu salah satunya mendaftar membuat blog melalui Blogger atau WordPress untuk yang gratis.

2. Cara daftar akun blogger atau wordpress bisa di googling di internet. atau bisa langsung klik blogger atau wordpress.

3. setelah mendaftar maka buatlah pos artikel atau tulisan semaksimal mungkin agar mudah di setujui dengan pihak adsense.

4. selanjutnya daftarkannlah blog kamu melalui adsense pada tab earning atau penghasilan yang teletak pada dashboard blog kamu.

5. Ketika berhasil mendaftar untuk akun adsense maka akan tampil iklan pada blog kamu, itulah yang menjadikan penghasilan buat kamu, setiap iklan yang tampil akan diperhitungkan penghasilannya pada akun adsense yang telah kamu daftarkan tadi. (untuk melihat penghasilan, silahkan masuk pada akun adsense mengunakan akun email blog yang telah kamu daftarkan sebelumnya. atau bisa langsung klik 

catatan : 
  • Jangan terlalu terburu-buru dalam mendaftar adsense
  • Usia mendaftar adsense harus 18 tahun ke atas
  • Usia blog harus sesuai ketentuan adsense
  • Persyaratan lainnya yang belum sesuai.


Sekian dulu penjelasan cara mendapatkan uang melalui internet bagi pemula dengan akun blog berdomain blogspot atau wordpres melalui GA....

Mengenai permasalahan akun blog yang kunjung tidak pernah disetujui dengan aturan GA yang terbaru akan di jelaskan melalui artikel selanjutnya

Kalau berkenan silahkan di like dan share !!! salam infooterbaruku !

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis