Kelulusan PD - infooterbaruku

3:02:00 PM

Siswa Lulus pada satuan pendidikan SMA negeri 5 Langsa

Salam Pendidikan !

Dalam dunia pendidikan adanya proses kenaikan tingkat pembelajaran, baik itu jenjang pendidikan SD/SMP/SMA (setara) maupun SMK(setara) serta jenjang perguruan tinggi mengalami kenaikan tingkatan proses pembelajaran baik itu kelas 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11, dan 12 serta tingkatan semester maupun tingkatan dalam menjalankan proses pendidikan untuk jenjang perguruan tinggi. Untuk itu maka adanya proses pembelajaran selama satu tahun untuk memperoleh kenaikan tingkat dan jenjang pendidikan yang dihitung selama dua semester untuk satu tingkatan.


Pada jenjang SMA/SMK/MA dan setara yang memiliki 3 tingkatan yaitu tingkat 10,11, dan 12 yang merupakan lanjutan dari jenjang pendidikan sebelumnya yaitu SMP/MTs dan Setara. Dalam proses pembelajaran yang dilakukan pada satuan pendidikan  SMA Negeri 5 Langsa secara bertahap dan berkesinambungan dari tahun ketahun telah meluluskan peserta didik yang berhak diluluskan pada tahun pelajaran 2014/2015 berdasarkan peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku. Pada tanggal 15 Mei 2015 tahun ajaran 2014/2015 kepala SMA Negeri 5 Langsa dari hasil rapat seluruh masyarkat sekolah meluluskan sebanyak 160 peserta dari 161 peserta yang mengikuti Ujian Sekolah (US) maupun Ujian Nasional (UN) pada tahun 2015 dengan hasil pesentase kelulusan 99,38% untuk satuan pendidikan SMA Negeri 5 Langsa yang diselengarakan oleh  pemerintah pusat.

Bagi yang ingin melihat siapa saja yang lulus silahkan klik DISINI
(cara melihatnya: klik dan tunggu selama kurang lebih 10 detik, kemudian Klik tulisan "SKIP AD" yang ada disudut kanan atas layar).

Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi serta peserta didik yang dinyatakan lulus memiliki kemampuan dan keterampilan yang dapat mengharumkan nama sekolah alumni dimasa kini dan selanjutnya.

Terima kasih atas kunjungan, like, dan share nya !!!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis