Blog Review Tahap Satu Dan Dua Oleh Adsense Terbaru

3:25:00 AM

Penjelasan Masalah Pemeriksaan Tahap Satu dan Dua Google Adsense


Sebelum saya menjelaskan tahapan review oleh google adsense, lebih baik kamu mengetahui apa dan mengapa direview oleh google adsense. Google Adsense merupakan salah satu sumber mendapatkan penghasilan dari dunia internet khususnya blogger, youtube, dan lain sebagainya yang di hosted oleh pihak google sendiri. 

Nah, bagi para blogger maupun youtuber sudah tidak asing lagi apa itu Google Adsense, yaitu sumber pendapatan bagi pemilik akun blogger atau youtube. Dimana akun blogger maupun youtube dapat kita hasilkan uang atau dollar sebagai sumber penghasilan kita dengan mematuhi kebijakan program google adsense itu sendiri (Lihat kelayakan blog atau youtube untuk berpartisipasi pada google adsense). sini tidak usah panjang lebar lagi langsung saja ketujuan pembicaraan.

Review dilakukan melalui 2 tahap oleh GA bagi domain blogspot

Berikut ini akan dijelaskan apa itu review tahap satu dan review tahap dua oleh google adsense.

1. Review Tahap Satu

Pemeriksaan(review) tahap satu ini dilakukan apabila blog telah kita daftarkan pada google adsense (Lihat cara daftar blog pada google adsense). Dimana blog kita diperiksa apakah sudah sesuai dengan kebijakan google adsense atau belum. Setelah direperiksa oleh google maka ada balasan disetujui atau tidaknya akun youtube atau blog tersebut melalui balasan emai oleh pihak google adsense ke email akun yang kita daftarkan. ( catatan : apabila tidak disetujui berarti blog anda belum memenuhi program kebijakan google adsense). biasanya balasan dilakukan selama 2 x 24 jam oleh pihak google setelah selesai melakukan pemeriksaan.

2. Review Tahap Dua

Pada review tahap dua ini merupakan review yang dilakukan pihak GA terhadap akun yang telah disetuji pada review tahap satu(yakni diterimanya pendaftaran adsense untuk menampilkan iklan (belum disetujui 100%)) untuk berpartisipasi dalam GA, dimana tahapan reviewnya memeriksa apakah pemilik akun tersebut telah menempatkan unit iklan ataupun kode unit iklan pada blognya. dimana penempatan unit iklan ataupun kode iklan sangat berpengaruh terhadap diterima secara penuh untuk berpartisipasi dengan adsense.(silahkan lihat cara menampilkan iklan pada blog) agar blognya di review untuk mendapatkan persetujuan penuh dalam mendapatkan penghasilan melalui blog. Dalam proses ini iklan yang telah kita tampilkan dan tempatkan pada blog belum sepenuhnya tampil alias masih iklan kosong yang tampil karena akun belum disetujui secara penuh oleh pihak terkait. Inilah yang dikategorikan masuk tahapan review ke 2 oleh GA (google Adsense). Tunggu hingga balasan melalui email bahwa akun tersebut terpenuhi sepenuhnya atau tidak, ya mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama juga untuk menerima email notifikasi ini.


Baca Juga :

Nah itu lah gambaran dari maksud tahap review pertama dan kedua oleh google adsense.
Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan ataupun kritikan !
Terima Kasih

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis