Nama Siswa-Siswi Peraih Mendali Pada OSN Ke- 15 Tahun 2016

1:35:00 AM

Nama Siswa-Siswi SMA/MA Peraih Mendali Emas, Perak, dan Perunggu Se-Indonesia Pada OSN XV 2016

Seperti yang telah dipublikasikan pada artikel sebelumnya mengenai Top 10 besar provinsi peraih mendali tingkat SD,SMP,SMA/MA pada OSN XV.  Pada OSN XV tahun 2016 di selenggarakan di Palembang dengan perolehan peringkat pertama di ambil dengan provinsi Jawa Tengah sebagai juara umum. Hasil ini dikarenakan provinsi Jawa Tengah meraih mendali emas sebanyak 18 mendali untuk keseluruhan tingkat baik itu SD,SMP,SMA/MA, dengan selisih mendali emas sebanyak dua mendali yang di raih provinsi D.K.I Jakarta. Kemudian dalam artikel ini akan dirincikan untuk masing-masing peserta didik tingkat SMA peraih mendali dari seluruh bidang studi yang menjadi perwakilan dari tiap-tiap provinsi.


Daftar lengkap perolehan seluruh mendali OSN 2016 untuk tingkat SMA dari masing-masing bidang studi

Tahap demi tahap telah dilalui oleh peserta untuk dapat menunjukan bakat dan prestasinya hingga sampai menjadi peserta olimpiade sains tingkat dunia untuk perwakilan Indonesia. Provinsi yang mengikuti OSN tahun 2016 ini untuk tingkat SMA sebanyak 34 provinsi untuk mengantarkan peserta didik nya yang berprestasi dan berbakat untuk mengkuti OSN 2016 yang akan mewakilikan Indonesia untuk mengikuti Olimpiade tingkat dunia. 


Jumlah  siswa peraih mendali tingkat SMA , emas yaitu 45 mendali , 90 perak, dan 135 perunggu. Untuk hasil secara mendetail mengenai siapa saja nama siswa tersebut dapat mellihat di daftar lengkap peraih mendali OSN XV tahun 2016 tingkat SMA.

Apabila tidak dapat melihatnya, silahkan tinggalkan komentar dibawah pada kolom komentar !


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis