Cek Tempat Daftar Ulang UNP 2016

3:20:00 PM
Peserta didik yang telah melakukan pendaftaran pada UNP tahun 2016 ini diharuskan mendaftar ulang agar bisa mengikuti ujian UNP. Untuk waktu pendaftaran ulang mulai tanggal 9 sampai 11 Agustus 2016.

judul UNP 2016
Screenshoot hasil dari melihat tempat ujian UNP 2016

Dimana tempat pendaftaran ulangnya ? tempat daftar ulang UNP nya bisa di cek dengan cara mengikuti cara dibawah, tetapi untuk saat ini belum ada informasi dimana sekolah tempat daftar ulangnya, kita bisa mengetahui dimana sekolah tempat kita daftar ulang akan diinformasikan pada tanggal 8 Agustus 2016, namun sekarang bisa lihat tempat lokasi ujian, syarat untuk daftar ulang, dan daftar sekolah penyelengara UNP.


Cara melihat tempat daftar ulang, lokasi ujian, syarat daftar ulang, dan sekolah penyelengara UNP 2016


1. Pertama ketikan alamat "www.unp.kemdikbud.go.id" (tanpa tanda petik) pada browser pencarian kamu atau bisa langsung dari sini untuk menuju ke laman unp kemdikbud. 

2. Setelah laman tampil, lalu kamu klik tombol "tempat daftar ulang", dan kemudian kamu akan diminta untuk memasukkan nomor peserta/username kamu yang sebanyak 20 digit, setelah memasukkan nomor kemudian klik Cari, maka tempat daftar ulang akan ditampilkan. 
Gambar di atas adalah gambar hasil pencarian tempat daftar ulang dari salah satu peserta yang telah mendaftar UNP.
Sekian informasi dari artikel Pendidikan Terbaru, dapatkan informasi terbaru dengan berlangganan vis email gratis, selanjunya Baca juga Tanya Jawab UNP .............

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis