Pijatan Olahraga

4:01:00 PM

APA ITU SPORT MASSAGE ???


Sport Massage  adalah jenis pijat yang digunakan untuk para olahragawan dari semua tingkatan pelatihan dari setiap akhir pekan untuk tim olahraga profesional. Orang yang melakukan terapi pijat sport massage dapat menjadi profesional atau beberapa pelatih atletik juga dapat melakukan pijat olahraga jika diperbolehkan dalam lisensi negara mereka. Kegiatan olahraga pijat pada awalnya dirancang untuk membantu atlet mempersiapkan tubuh mereka untuk efisiensi optimal, memulihkan tepat setelah event besar (bergengsi), atau berfungsi dengan baik dalam proses pendidikan. Kegiatan sport massage menekankan pencegahan dan penyembuhan cedera otot dan tendon. Olahraga pijat sangat membantu bagi individu yang mengalami cidera, sakit kronis atau  dibatasinya gerakan.


Tujuan dari Sports Massage

Sport massage benar-benar semacam pijat Swedia yang merangsang sirkulasi darah dan cairan getah bening . Tujuan utama dari terapi sport massage adalah untuk membantu meringankan stres dan ketegangan yang menumpuk di jaringan lunak tubuh selama aktivitas fisik. Di mana luka ringan dan lesi terjadi, karena kelelahan dan / atau berlebihan, pijat dapat istirahat mereka turun dengan cepat dan efektif. pijat akan membantu mempersiapkan olahragawan untuk tampil secara maksimal, untuk mengeringkan diri dari kelelahan, untuk meringankan pembengkakan, mengurangi ketegangan otot, untuk mempromosikan fleksibilitas dan mencegah cedera. Sport Massage dapat membantu mencegah mereka dari cedera yang begitu sering didapatkan di jalan kinerja dan prestasi.

Penerapan Sport Massage:

Pra-event sport massage, untuk merangsang otot-otot 15-45 menit sebelum event. Ini benar-benar diarahkan pada bagian di seluruh tubuh yang dapat dikaitkan dengan tenaga yang.

Pasca-event sport massage - diberikan dalam satu atau dua jam setelah event, untuk menormalkan jaringan tubuh.

Restorative sport massage : diberikan selama pendidikan untuk memungkinkan olahragawan untuk melatih lebih sulit dan dengan lebih sedikit cedera.

Rehabilitatif sport massage : yang bertujuan untuk mengurangi sakit akibat cedera dan mengurangi cidera kembali.
Lihat Juga : Deep Tissu Massage

Manfaat Sport Massage

Olahraga pijat memiliki banyak manfaat, diantaranya :
  • Mengurangi denyut jantung dan tekanan darah,
  • meningkatkan sirkulasi darah dan aliran getah bening,
  • mengurangi ketegangan otot, meningkatkan fleksibilitas, dan mengurangi rasa sakit.
  • Menghilangkan stres, trauma, dan lain sebagainya.

Cakupan Sport Massage

Setiap olahraga dan event olahragawan yang menggunakan kelompok otot dengan cara yang berbeda. Sport Massage juga dapat mencakup pra event, pasca event dan pemeliharaan teknik yang mempromosikan daya tahan atletik yang lebih besar dan kinerja, mengurangi kemungkinan cedera dan mengurangi waktu pemulihan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis