SK Tunjangan Profesi Guru Telah Keluar

3:36:00 PM

Salam Pendidikan, 



Kabar gembira bagi para guru-guru se-Indonesia, yang telah lama menanti dan mendapatkan berbagai permasalahan dalam proses pencariaran dana Tunjangan Profesi Guru tahun 2016 ini. Permasalahan-permasalahan yang dihadapi para guru yang belum dikeluarkannya SK TPG berimbas kepada operator Dapodik di sekolahya masing-masing. Mengapa demikian ? ya karena jumlah jam dan siswa tidak sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan oleh dirjen GTK dan kemdikbud yang telah di masukkan kedalam aplikasi Dapodik oleh petugas di sekolah masing-masing.

Namun jangan khawatir wahai para penerima SK TPG, karena pasti nya operator dapodik di sekolah masing-masing akan bekerja secara keras agar bapak/ibu mendapakan SK TPG yang di nanti-nanti. Bagaimana Operator ingin bekerja semaksimal mungkin seandainya sarana pendukung tidak di sediakan oleh sekolah ! seperti biaya konsumen, transpotasi, dan biaya internet (apabila tidak dapat dilakukan di sekolah) untuk operator ?

Nah mungkin, lain sekolah lain kebijakan, karena sekolah memiliki kebijakan sendiri tanpa mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan untuk masalah pendataan sekolah berbasis dapodik. perlu disadari bahwa untuk kebijakan tersebut mengatur segala cara, proses, maupun biaya yang timbul akibat pendataan tersebut yang tertuang pada permendikbud no 80 tahun 2015 tentang penggunaan dana BOS. Alangkah disayangkan apabila Permendikbud tersebut tidak dilaksanakan oleh sekolah bapak/ibu. 

Lihat Surat Keterangan Tunjangan Profesi Guru Telah Keluar !!

Bapak/ibu guru bisa melihat SK TPG nya dengan cara ikuti langkah-langkah ini !!

Jadi mana ya SK TPG YANG TELAH KELUAR .....?
SK TPG Akan keluar kalau operator dapodik sekolah ibu mengerjakan dapodik sesuai aturan dan ketentuan. Silahkan Klik Disini untuk aturan dan ketentuannya .!

Silahkan klik Disini untuk melihat SK TPG tahun 2016

Bagaimana mau kerja sesuai aturan kalau biaya untuk dapodik tidak diberikan ?

"Ya rogoh kantong pribadi la untuk kepentingan  umum ,,,hehhehheheh !"

Motivasi Hidup 

"hidup ibarat jam dinding, tetap bekerja walaupun tidak dilihat, tetap disiplin walaupun tanpa aturan, 

silahkan berkomentar pada kolom yang tersedia !

Terima kasih !

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Kolom komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2016 infooterbaruku.com ✔

Saldo Dana Gratis